Lazada Indonesia

Friday, June 21, 2013

Liburan singkat di Agrokusuma

Yups sebais libur kecepit nasioanl rasanya memang enak kalo langsung liburan singkat di luar kota. Kali ini liburannya adalah ke Agrokusuma. Sudah lama saya mengincar liburan ke sini karena ada petik buah sendiri dan pemandangannya yang bagus. Kebetulan saya tidak menginap di sana tetapi mengunjungi keluarga yang menginap di sana. Nah setiba di sana saya tidak langsung petik buah baru sekitar jam sepuluh saya memetik buah di agrokusuma. Ada empat macam buah yang dapat di petik agrokusuma. strawberry, apel, jeruk dan jambu merah. Waktu itu tidak memetik strawberry, karena letak strawberry ada di paling atas kebun yang lain. Pertama - tama saya memetik jambu seperti gambar dibawah ini.



Pohonnya masih baru berbuah dan emang banyak banget jadi enak banget metiknya. Nah dalam perjalanan menuju ke kebun jambu saya melihat ada pohon kayu putih seperti di bawah ini. Ya ini adalah pohon kayu putih, seperti kalian lihat disana kulit kayunya udah terkelupas untuk di peras minyaknya.





Nah di tengah jalan sempat juga melihat alat penerangan seperti dibawah ini


Nah ini adalah lampu ting kalo saya bilangnya kek gitu. Ini berguana untuk penerangan di malam hari


Yang ini adalah kebun sayur sawi dan lain - lain. Setelah itu saya pindah ke kebun jeruk dan apel, jalan menuju ke kebun jeruk dan apel terdapat berbagai macam binatang seperti gambar dibawah ini


Kalong atau kelelawar


Beruk.

Nah ini adalah jeruk yang akan di petik, kalo di video ini jeruknya di jual sama pihak agrokusuma.


Pertama saya lihat jeruk ini tampaknya sangat jelek penuh bercak dan tidak mulus kulitnya tetapi rasanya betul betul luar biasa enaknya. Manis dan lembut enak banget pokoknya. Sedangkan di kebun apel kebetulan tidak ada fotonya tetapi kebun apelnya pohonnya sangat sedikit dan seperti habis panen. Tetapi apelnya tetap enak. Nah itu lah perjalanan saya ke agrokusuma

No comments:

Post a Comment