Lazada Indonesia

Friday, March 28, 2014

Opsi Pembayaran baru dari google adsense wire transfer

Akhirnya pembayaran gaji dari google adsense menjadi lebih mudah dengan opsi wire transfer. Dahulu hanya ada opsi Pay by check, Western union yang semuanya membutuhkan bantuan pak pos untuk mengirimkan check atau pin ke kita. Dengan adanya opsi pembayaran wire transfer kita akan semakin terbantu karena pembayaran adsense menjadi begitu mudah tinggal kirim ke rekening kita aja.

Kita tinggal mengisi data yang ada di gambar di bawah ini



Account name holder ini adalah nama rekening bank yang menjadi tujuan transfer hars lengkap

Bank account adalah nama bank anda

swift - BIC adalah kode swift dari  bank anda

Account number adalah nomor rekening bank anda

Re type account number tulis ulang nomor rekening bank anda supaya tidak terjadi kesalahan

Terakhir saya mendapatkan transfer pada akhir bulan. Jadi setelah aku kita mencapai $ 100 atau lebih maka secara otomatis tanpa perlu melakukan apapun uang akan ditransfer ke rekening kita. Biaya transfer sekitar $ 10 ( waktu itu saya menggunakan bank danamon ) kalo bank lain gak tahu.   Ok semoga bermanfaat artikel ini

6 comments:

  1. kalau nama di rekening bank nya bisa pake nama siapa aja kan mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya gak tahu pasti dan lom pernah coba. Kalo di logika bisa karena isi namanya gak harus match dengan account googlenya. Tapi gak tahu lagi kalo di check dolo. Membantu banget karena nama saya tunggal

      Delete
  2. sorry ane komen disini lagi gan, takut salah tempat:

    gan mau nanya pake bank danamon kmaren brp lama ya sampe di rekening setelah PI.....ane baru set wire transfer bulan juni ini ane pake danamon juga...

    thank u

    ReplyDelete
  3. ok gak masalah bro kalo danamon cepet gak sampai seminggu paling 3 hari kerja maksimumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ajibb...udah mendarat dgn selamat gan tgl 25 juni kmaren :D

      Delete
    2. bagus lahsemoga tambah berkahnya

      Delete