Lazada Indonesia

Monday, November 24, 2014

Membuka rekening tabungan BNI Taplus untuk membuat vcn

Kartu kredit dari dulu saya agak khawatir dengan yang namanya kartu kredit. Karena kartu kredit itu bisa membuat kita bokek karena gak terasa bayarnya. Tetapi yang paling mengkhawatirkan kartu kredit kita kena hack. Bisa langsung bangkrut kita dan berhutang hutang. Tetapi sekarang ini saya sedang butuh banget kartu kredit untuk mendaftar google play developer. Nah sekarang baru kebingungan gimana daftarnya karena udah gak ada uang dan gak ada kartu kredit lainnya. Baru aja apply kartu kredit danamon tetapi masih belom di approve atau dapet kabar.
Abis baca dari internet ternyata ada vcn dari BNI yang cara kerjanya mirip dengan kartu kredit tetapi dengan limit yang terbatas. Jadi kita bisa mengatur jumlah uang yang kita pakai untuk berbelanja di internet dengan nomor 1 kali pakai yang dikirimkan lewat sms oleh BNI.
Saya masih belom tahu juga gimana cara pakai nya karena baru saja daftar akun BNI taplus dengan fasilitas sms banking untuk mengaktifkan vcnnya. Untuk lebih lengkapnya experience dengan vcn saya akan ngeblog lagi besok.

No comments:

Post a Comment