Lazada Indonesia

Friday, December 5, 2014

Mengganti Ban Biasa dengan Ban Tubeless

Pagi - pagi ban belakang roda saya udah gembos lagi. Karena masih pagi gak ada tukang tambal ban yang buka terpaksa saya tidur lagi dolo. Terus saya bangun jam 5. 30 tetep gak ada tukang tambal bannya. Terpaksa saya bawa sepeda saya ke pom bensin terdekat saya pompa ban saya itu. Terus siangnya waktu repot - repotnya eh ban saya kempos lagi. Kali ini  saya berhasil menemukan tukang tambal bannya, setelah d buka ternyata ban dalem melembung. Wah sial pikir saya, terus saya ingat di saranin teman untuk ganti ke ban tubeless aja supaya gak repot. Langsung saya pompa aja ban biasa saya terus saya larikan ke Toko ban tubeless terdekat, nah menurut tokonya peleg biasa pun bisa pakai ban tubeless. Kebetulan peleg saya bintang jadi tidak masalah. Habis sekitar Rp 200.000, - an untuk bannya terus pentilnya ama cairan yang mencegah ban bocor ketika kena paku. Sekarang ban saya udah aman deh dari bocor untuk kurang lebih 1,5 tahunnan menurut tokonya sih. Ok 

No comments:

Post a Comment