Lazada Indonesia

Sunday, January 4, 2015

Mentransfer Uang dari paypal ke bank di Indonesia

Lagi butuh duit plus pengin coba transfer uang dari paypal kita ke Bank di Indonesia ternyata mudah banget dan cepat. Dalam kasus ini saya mencoba transfer ke rekening Bank Danamon Indonesia.
Kena potongan nya cuman Rp 16.000,00 per transaksi murah bukan gak banyak - banyak amat jadi saya langsung aja approved. Sebenarnya saya agak keliru juga waktu transfer karena saya sisain sedikit uang di paypal, karena saya khawatir kalo - kalo di suruh bayar uang transfer. Ternyata semua di kurskan dahulu terus langsung ada optionnya kena potong berapa dari nilai penarikan uangnya itu.
Nah ini adalah gambar email yang saya terima atas keberhasilan saya mentransfer uangnya ke rekening danamon  saya



Ok semakin sip aja kerja online ini ok dah dolo yaa

No comments:

Post a Comment